Skip to main content

Siapa itu Mio Takamiya? (Date A Live)


Siapa itu Mio Takamiya?
(Date A Live)





Hallo Teman - teman semuanya mantep nih bagi kalian semua yang datang ke Blog sederhana ini,Mungkin udah pada Tau dengan aku di Channel Youtube ku.Jadi yaudahlah yaa..

Jadi kali ini aku bakal ngebahas secara Singkat Siapa sih Mio Takamiya Itu???
Mungkin kalian udah pernah Nonton Video aku di Youtube Tentang Mio Takamiya



Tapi agak beda ya penjelasan di Video itu dengan di Blog ini,karena di blog ini agak ringkas dan singkat saja.

Jadi Mio Takamiya itu adalah Roh Pertama dalam Date A Live baik itu dalam Anime maupun Light Novel nya,Nama Takamiya itu diberikan oleh Shido pada 30 Tahun yang lalu.
Di masa lalu nama Shido itu sebenarnya adalah Shinji Takamiya Tapi aku gak ngejelasin Shido disini yakkkk...

Roh Pertama ini sebenarnya gak ada nama tapi karena dia bertemu dengan Shido di masa lalu,maka Shido lah yang memberikan nama kepada Roh Pertama ini yaitu Mio Takamiya..Sampai Sini jelas yaaa..???

Kenapa dia disebut Roh Pertama? Ya jelas karena dia adalah Roh yang memiliki kekuatan dasyat pertama kali,Bisa dibilang Mio Takamiya adalah Ibu para Roh di dalam Date A Live,,Kalian yang sering nonton Anime Date A Live pasti tau kan apa itu Roh kayak contohnya si Tohka,Kurumi,Shino,Kotori dan lain - lain..Mereka itu memiliki Roh yang terdapat Kekuatan Malaikat yang dapat menghancurkan apapun.

Dari Prediksi aku pribadi Mio Takamiya Jelas Memiliki Kekuatan Roh yang sangat luarbiasa dan sangat Kuat bisa dibilang bahwa tidak ada Roh yang bisa menandingi si Mio Takamiya tapi dari cerita nya sendiri di dalam Light Novel bahwa Mio Takamiya mengakui bahwa hanya Tohka Yatogami yang lah bisa mengalahkannya..Bahkan Kurumi saja tidak bisa mengalahkan Mio Takamiya padahal Kurumi sudah menggunakan kekuatan Peluru ke-12 nya (Kalau kalian tau apa itu Peluru ke-12 Kurumi).

Mio Takamiya jelas Bukan Manusia yaaa,,Mungkin dari Fisik yaa terlihat seperti Manusia tapi aslinya memang dia bukan manusia,dan juga yang membuat orang - orang menjadi Roh itu adalah Mio Takamiya sendiri contohnya seperti Kurumi dia menjadi Roh dan memiliki Kekuatan Malaikat Zafkiel itu karena Mio Takamiya yang mengubahkannya dan balik lagi bahwa Mio Takamiya adalah Ibu para Roh...

Sampai disini Jelas yaa???

Oke Guys mungkin sampe sini yaa mungkin kalau ada yang kalian merasa kurang jelas bisa komen saja atau bisa nonton video youtube di Channel Aku Okee Babaiiii ThankYou...







Comments

  1. casino games - Dr.MCD
    The slot machines 충청북도 출장샵 are a lot of fun! I'm 남양주 출장마사지 a fairly new player, and I'm the only one who's trying to 안양 출장안마 place a 화성 출장마사지 lot of money on a slot 대전광역 출장샵 machine.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Fakta Itsuka Shido (Date A Live)

Fakta tentang Itsuka Shido Hallo Teman - teman semuanya balik lagi di Blog ini,Jadi kali ini aku bakal ringkas mengenai Fakta - Fakta tentang Itsuka Shido,,Mungkin banyak dari kalian nih yang masih banyak yang belum kalian ketahui tentang si Shido okee jadi aku bakal jelasin secara singkatnya apa saja sih yang mungkin kalian belum ketahui okee Let's Go... 1.Shido bukan dari keluarga Itsuka asli. Ketika awal - awal kita menonton Anime Date A Live pasti banyak yang mengira bahwa Shido itu dari Keluarga Itsuka,dan memiliki adik bernama Itsuka Kotori,pada faktanya Kotori itu bukan adik kandung yaaa memang ada sih di beri tau oleh Kotori di season 1 memang kotori dan shido bukan lah keluarga kandung tapi hanya adik tiri saja,Tapi yang jadi pertanyaan kok bisa Shido jadi ada di keluarga Itsuka??(Jawaban di nomor 2) 2.Shinji Takamiya Yang kita tau sekarang dari Anime adalah bahwa nama dia adalah Shido Itsuka,tetapi ada fakta yang luarbiasa bahwa nama aslinya d

[Light Novel] Date A Live (Update) Bahasa Indonesia

[Light Novel] Date A Live (Update) Siapa nih yang gak tau sama anime ini nihh??.Ini adalah Anime Date A Live yang dimana tokoh utamanya adalah Itsuka Shido yaa kalian pasti udah pernah kan nonton anime ini jadi kali ini aku bakal share Light Novel nya dalam Bahasa Indonesia yang udah aku translate nya sumber nya ada di bawah nanti yakkk. Oh iya bagi kalian yang belum tau sinopsisnya kek gimana bisa baca di myanimelist okee.. Selamat mendownload dan membaca Light Novelnya.Ini akan selalu update yakkk. Vol 10 (Tobiichi Angle) Download Vol 11 (Tobiichi Devil) Download Vol 12 (Itsuka Disaster) Download Langsung Vol 13 (Nia Creation) Download Langsung! Vol 16 (Kurumi Refrain) Download Vol 17 (Kurumi Ragnarok) Download Vol 19 (Mio True End) Download Vol 20 (Tohka World) Download Langsung Thank You yang sudah berkunjung tunggu Update yang akan datang yaaa :D Youtube Channel k